Rabu, 28 Oktober 2015

kampus putih universitas muhammadiyah malang






Universitas Muhammadiyah Malang berdiri 48 tahun lalu , hemmm , udah tua banget ya ? Nah , mangkanya Universitas ini telah banyak mencetak generasi muda yang berprestasi dan mampu berperang di dunia kerja .
Semua ada disini , mulai dari Fakultas Agama Islam , Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum , Fakultas Psikologi , Fakultas Teknik , Fakultas Pertanian dan Peternakan , Fakultas Kedokteran  , Fakultas Ilmu Kesehatan  dan Pascasarjana .
yang di dalamnya terdapat banyak program studi .
Bangganya jadi mahasiswa kampus putih , yang gede banget sampe sempat nyasar nyari jalan pulang waktu pendaftaran , hehehe .
Visi dan Misinya
Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.
a.      Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
b.      Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
c.      Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
d.      Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
e.      Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.
Jas merah dikampus putih , nah ,waktu mbak protokol ngomong gitu di upacara penutupan pesmaba kemarin , rasanya merinding banget , terharu :’) ternyata bisa juga saya yang lemot ini masuk di perguruan tinggi terkemuka di jawa timur .
Sedikit curcol nih , ada rasa sedih yang luar biasa ketika harus meninggalkan SMA tercinta , namun setelah tau bakal jadi mahasiswa di universitas sekeren ini , ya hilang sudah lara :D ceeeilaaaah .


Dan sekarang , inilah saya mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar